Senin, 23 Juli 2012


Yak! Saya mulai menulis blog saya yang udah bapuk ini. Sebenernya udah banyak draft-draft yang udah saya tulis tetapi endingnya selalu nggak selesai. Memang itu penyakit menahun saya. Dari SMP memang saya udah suka nulis, bahkan dari SD saya udah mulai suka nulis-nulis iseng apalagi setelah mendapatkan hadiah dari perlombaan mengarang cerita Scooby-Doo yang diadakan oleh sebuah stasiun TV swasta di Indonesia, ANTV. Gile! Dapet juara 1 saya! ini berkat bimbingan Mama dan kehendak Allah SWT pastinya. Alhamdulillah. (udah, nggak usah pamer Dew)
Oke, lanjut. Saya sempat merasa malas untuk posting-posting di blog saya ini karena saya sedang lebih aktif untuk posting blog bersama saya dengan teman-teman suatu kelas saya yaitu Lounge Pelajar. Tetapi tidak seperti yang saya bayangkan, teman-teman saya hanya awalnya saja semangat dan nyari hal-hal unik dan lucu yang nantinya bakal diposting di blog kami tapi mereka pada jarang mau nulis -_- beberapa postingan di blog tersebut memang paling banyak saya yang nulis. Apalagi banyak juga yang ngebaca postingan yang berada di blog kami yang membuat saya lebih bersemangat dan suka nulis di blog bersama dibanding blog saya sendiri. (walaupun saya yakin mereka itu mampir ke blog kami karena kesasar. Apalagi kalo pembacanya dari luar negeri. Saya yakin banget!)
Sampai akhirnya kami naik kelas dan kami yakin kami akan berpisah dan tidak mengurusi lagi blog kami pastinya --
Saya kembali menulis blog bapuk ini lagi. Ketika saya buka lagi blog saya ternyata udah banyak banyak kecoa dan tikus-tikus yang terperangkap didalam sarang laba-laba yang membalut tubuh mereka. Tampang-tampang mereka pun terlihat galau, mungkin sepertinya itulah cara mereka untuk bunuh diri dan keluar dari bayangan mantan dan kegalauan. Uhuy. Dan saya tidak akan memosting draft-draft yang sempat tulis dan disimpan di konsep karena saya malas untuk melanjutkannya – saya ingin memosting sesuatu yang baru terutama dalam kehidupan saya. Semoga Anda tertarik untuk membaca tulisan saya, semoga tarling (dangdut pantura) tetap jaya, dan Justin Bieber mau jadi pacar saya. Eh, maaf salah fokus!  Thanks! J

Salam tarling.

dsumap . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates