Rabu, 16 Oktober 2013

Aaaa halo halo halo! udah lama nih aku nggak update. Di posting kemarin kan aku nulis tentang aku mau ikutan UM UNDIP nih, nah sekarang aku kasih tau kalau aku udah ketrima lho. Sesuai pilihan pertamaku, aku diterima di Jurusan Fisika Program Studi Instrumentasi dan Elektronika (INSEL) Universitas Diponegoro. Aku sekarang anak INSEL UNDIP lho. Ohya jumlah mahasiswa INSEL 2013 ini ada 45 anak. Aku tunjukkin foto-fotonya aja ya :)

hari pertama bertemu. MABA INSEL 2013 


ketika workshop Elektronika Dasar INSEL 

 Waktu Praktiku Elektronika Dasar

Setelah Olah raga di Stadion Universitas Diponegoro 


Setelah acara AMT di gedung LPPU 
Ketika ngerjain PR Fisika, Laporan Elektronika Dasar, dan CoCard. Kamar porak poranda 



Ketika hendak kumpul angkatan bersama kakak-kakak angkatan 

Makan siang bersama ketika Workshop ELDAS


Udahlah ya itu dulu. Gampang update lagi :D

dsumap . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates